Pengertian dan Fungsi Kantong Plastik

Pengertian dan Fungsi Kantong Plastik

Tuesday, June 11, 20130 comments

KANTONG PLASTIK, benda yang satu ini semakin merajalela saja di masyarakat. Penggunaannya pun semakin beragam saja. Dari penggunaan untuk membawa barang, melindungi barang dari kebasahan hingga tempat menaruh NARKOBA dan bom.

Tak disangka benda yang bisa ditemukan di mana-mana ini ternyata sangat dimanfaatkan oleh masyarakat. Tapi apakah keuntungan ini akan bertahan?. Ternyata tidak, dibalik semua manfaat yang beragam ternyata kantong plastik dapat memberikan dampak yang sangat buruk bagi kita. Dari material yang ada pada kantong plastik sampai kerusakan pada dunia ini.

Perlu dipikirkan kembali bahaya yang akan timbul dari penggunaan kantong plastik tersebut. Dampak yang dapat ditimbul yaitu keracunan yang minim sampai pencemaran. Keracunan yang minim dapat ditimbulkan akibat penempelan material zat yang terkandung pada kantong plastik dan dapat menimbulkan kandungan zat pada makanan menjadi terkontaminasi. Dan pencemaran yang timbul karena material dan sifat kantong plastik yang sulit untuk terurai mengakibat terlalu banyak pencemaran yang terjadi baik pencemaran air maupun pencemaran darat.

Jadi Apakah anda sudah memikirkannya ???
Share this article :

Post a Comment

 
Member Of Komunitas Blogger Wajo - Template By ONLINE AND READING
Copyright © 2013. ONLINE AND READING - All Rights Reserved