Contoh Biografi yang Singkat

Contoh Biografi yang Singkat

Wednesday, May 28, 20140 comments



BIOGRAFI

          Nama lengkap SUPARMAN , lebih akrab dipanggil PEN lahir di Sengkang tanggal 27 September 1996. Anak kedua dari tiga bersaudara pasangan Makmur dan Rosnawiyah. Menamatkan pendidikan pra sekolah di Taman Kanak-kanak As’adiyah , pendidikan dasar di SD Negeri No. 213 Lapongkoda Sengkang 2009, SMP Negeri 6 Sengkang tahun 2012, dan sekarang melanjutkan pendidikan menengah atas di SMA Negeri 2 Sengkang. Dan sekarang duduk di kelas XI IPA.Khusus.
Sejak SMP berkarya di bidang Kesenian  seperti menggambar , melukis dan memahat. Penulis bercita-cita menjadi Seniman dan  Arsitektur. Sejak masuk SMA penulis mulai bergelut di bidang sastra seperti menulis artikel-artikel. Semua karya Penulis di ekspresikan melalui penulisan artikel di blog. 
jenius.
            Calon Penulis ini pernah meraih prestasi diantaranya :Cerpen “ Ketika Si Jago Merah Bergejolak “, Menginternalisasi nilai-nilai pendidikan karakter melalui KIR (Harapan II Tingkat Provinsi), Artikel yang berjudul “Manfaat Kantong Plastik serta Bahayanya dalam Alat Pengangkut Sehari-hari”.
Share this article :

Post a Comment

 
Member Of Komunitas Blogger Wajo - Template By ONLINE AND READING
Copyright © 2013. ONLINE AND READING - All Rights Reserved