Mobile Broadband Tomaradeka

Mobile Broadband Tomaradeka

Wednesday, February 6, 20132comments


       Pada posting kali ini saya akan memberitahu mengenai MOBILE BROADBAND. Yang pertama adalah “ apa sih itu Mobile Broadband ?”. Sebelumnya saya ingin memohon maaf apabila dalam penulisan artikel saya ini terlalu acak-acakan (mungkin karena otaknya yang sudah timbal balik kale !!!!). Jadi tolong dimaklumin aja yah !!!. Mobile Broadband adalah merupakan suatu produk yang diciptakan oleh penyedia layanan jaringan TELKOMSEL untuk mempermudah pengguna internet dalam mengakses suatu layanan dengan kecepatan yang tinggi.

Hal tersebut baru saya ketahui setelah saya mengikuti seminar BLOGWALKING bertemakan berinteraksi dengan dunia maya melalui tulisan. Dimulai pada hari Minggu, 3 februari 2013 tepatnya di pagi hari saya dan kawan-kawan berangkat menuju kantor bupati tepatnya di ruang pola kantor bupati. Saya dan kawan-kawan bertujuan untuk mengikuti sebuah seminar BLOGWALKING yang bertemakan berinteraksi dengan dunia maya melalui tulisan. Mulanya saya heran apa sih itu BLOGWALKING? . Ternyata, BLOGWALKING berasal dari kata BLOG dan WALKING. BLOG artinya BLOGGER dan WALKING artinya berjalan. Jadi kalau disatukan jadinya “blogger yang berjalan” , artian bahasa ini sudah melalui prosedur yang ada ( GOOGLE TRANSLATE)



Di dalam seminar BLOGWALKING tersebut saya terheran-heran melihat sesosok manusia ( ya iyalah!!! masa sesosok hantu) berdiri menjadi pemateri di depan para forum. Ternyata sosok tersebut adalah seseorang dari perusahaan TELKOMSEL yang ditunjuk resmi menjadi pemateri dalam seminar. Ia menjelaskan mengenai apa sih itu MOBILE BROADBAND? Hingga keunggulan dari Mobile broadband tersebut.

Mungkin anda bertanya-tanya, mengapa saya menulis artikel ini?. Jawaban yang tepat adalah karena adanya tantangan yang diberikan oleh para panitia dari BLOGWALKING tersebut untuk membuat artikel dan mem-posting artikel tersebut. Tapi dengan syarat harus memiliki keyword “ Mobile Broadband Tomaradeka ”. Untuk itulah saya bertempur dengan waktu dan huruf + angka agar dapat menyajikan suatu artikel yang dapat memenuhi hasrat para pengguna jaringan GOOGLE search. Untuk dapat mengetahui mengenai apa itu Mobile Broadband dan keunggulannya.



Dengan pengetahuan yang minim ini saya mengeluarkan seluruh apresiasi saya dalam penulisan artikel yang agak sulit. Hingga saya harus berpikir lebih keras agar seluruh kata dan huruf ini saling berkesinambungan membentuk suatu ikatan antara unsur satu dengan unsur pembangun lainnya ( emangnya kimia pakai unsur segala!!!). Hingga sampai saat ini saya telah menulis beberapa pragraf untuk pengetahuan yang akan diterima oleh pengunjung blog saya ini. Dan semoga sangat membantu para pengunjung blob saya ini dalam mendapat informasi lebih.

Dalam seminar kami melakukan beberapa hal misalnya Lunch, games, Coffe break, isodu ( istirahat sholat duhur, dan lain-lain.

Apabila dalam hati para pengunjung terdapat sesuatu yang ingin di sampaikan baik kritik maupun saran tinggal di COMMENT aja yah!!!. Agar nantinya dalam penulisan artikel-artikel saya yang lain dapat saya perbaiki untuk kesempurnaan dalam pembahasan artikel. Satu kata saja dapat membantu saya dalam berbagai sisi pemikiran penulisan saya.

Akhir kata, terimah kasih dan sekali lagi saya memohon maaf apabila isi dari artikel saya memiliki sedikit bahkan banyak kekurangan saya memohon maaf yang sebanyak-banyaknya. Dan apabila anda masih ingin informasi lebih mengenai MOBILE BROADBAND silahkan kunjungi website di bawah ini:

Atau

Oh, iya !!! saya ingat 5 hal, yaitu kata kunci:
1.       Mobile Broadband Tomaradeka
2.       Mobile Broadband Tomaradeka
3.       Mobile Broadband Tomaradeka
4.       Mobile Broadband Tomaradeka
5.       Mobile Broadband Tomaradeka

Wassalam wr . wb
Share this article :

+ comments + 2 comments

February 6, 2013 at 2:20 AM

Please, COMMENT My POST

February 8, 2013 at 3:32 AM

Mantap

Post a Comment

 
Member Of Komunitas Blogger Wajo - Template By ONLINE AND READING
Copyright © 2013. ONLINE AND READING - All Rights Reserved