Nge-Blog Ala ANDROIDers

Nge-Blog Ala ANDROIDers

Wednesday, May 22, 20130 comments


Postingan kali ini saya akan membahas sedikit mengenai fitur ANDROID berupa media aplikasi ala bloggers yang kali ini makin ngetren.

Mendengar kata ANDROID kayaknya udah gak asing di dengar di telinga.Ya, Siapa lagi yang gak kenal sistem operasi yang berbasis Linux untuk telepon seluler seperti telepon pintar

dan komputer tablet ini. Awalnya, Google Inc. membeli Android Inc., pendatang baru yang membuat peranti lunak untuk ponsel. Kemudian untuk mengembangkan Android, dibentuklahOpen Handset Alliance, konsorsium dari 34 perusahaan peranti keras, peranti lunak, dan telekomunikasi, termasuk Google, HTC, Intel, Motorola, Qualcomm, T-Mobile, dan Nvidia.


Sekarang para BLOGGERS sudah dapat melakukan postingin artikelnya melalui telepon Pintar Ala ANDROID ini. Dengan menggunakan fitur aplikasi yang baru-baru ini di kembangkan oleh ANDROID.inc maka kita dapat memposting artikel kita dimana pun dan kapan pun hanya melalui telepon pintar ANDROID kita.


Kebayang ga? kita lagi di rumah, males keluar, gak punya duit untuk bayar uang akses internet. Maka kita dapat postingin aja melalui aplikasi yang dapat kita download melalui PLAY STORE android kita. 
Kita bisa juga download link nya DI SINI:

Free Download ANDROID Blogger-curhatparapelajar.blogspot.com

Kslau udah di download, udah bisa deh Nge-Blog Ala ANDROIDers. Dan mudah-mudahan dapat menjadi blogger sejati.....
Share this article :

Post a Comment

 
Member Of Komunitas Blogger Wajo - Template By ONLINE AND READING
Copyright © 2013. ONLINE AND READING - All Rights Reserved