Pengertian REFRESH

Pengertian REFRESH

Wednesday, June 12, 20133comments

REFRESH, merupakan salah satu fasilitas yang disediakan oleh sistem operasi untuk menyegarkan kembali program yang dibuka. Fitur ini telah sangat membantu para pengguna elektronik berupa laptop dan pc.
Bahkan sekarang ini refresh semakin ngetren aja. Kadang orang bahkan ada yang dimintai untuk refreshing laptopnya dan bahkan ada yang sampai ngutak atik laptopnya hanya untuk mencari tahu sendiri tempat di mana fasilitas ini berada.
Bagaimana tidak jika laptop mengalami loading yang cukup lambat pada aplikasi yang di buka pasti langsung aja di refreshing laptopnya, gunanya agar aplikasi yang di buka dapat melewati masa krisi loadingnya.

Dan bukan hanya itu saja sebenarnya loading yang berlebihan dapat menimbulkan dapak yang buruk bagi perangkat input pada komputer. Bagaimana tidak ada yang refreshing laptopnya dengan level yang cukup tinggi. Dengan cara klik kanan kemudian tekan E pada keyboard secara berulang-ulang dan sangat cepat. Hal ini dapat menimbulkan proses input pada keyboard khusunya tombol E dan juga pada mouse khususnya klik kanan.
Jadi jangan sampai anda ketagihan untuk refreshing laptop dengan tidak memikirkan dampak apa yang akan ditimbulkan.
Share this article :

+ comments + 3 comments

October 3, 2016 at 1:15 AM

o pale

October 3, 2016 at 1:16 AM

o pale

June 25, 2019 at 9:57 PM

mamaskih banyak sudah share
solder uap

Post a Comment

 
Member Of Komunitas Blogger Wajo - Template By ONLINE AND READING
Copyright © 2013. ONLINE AND READING - All Rights Reserved