Gejala Online Warkop

Gejala Online Warkop

Wednesday, June 12, 20130 comments

Online sudah merupakan makanan sehari-sehari bagi masyarakat global yang tdk pernah ingin ketinggalan untuk beraktivitas di dalam dunia maya ini. Terkadang hampir 70% waktu yang digunakan hanya untuk update di dunia maya tersebut. Online sudah menjadi istilah sehari-hari. Ada yang memanggilnya OL, onlein, dan online. Yang bahkan sampai sekarang orang yang online perharinya dapat mencapai 1 juta orang perdetiknya.
Bagaimana tidak sekarang sudah banyak cara untuk bergelut di dunia maya ini. Dari gprs hingga Wifi untuk mengakses ke jaringan internet atau online.
Salah satunya yaitu Warkop, warkop sebenarnya ada setelah warnet. Bedanya di Warkop kita dapat mengakses internet melalui jaringan Wifi sedangkan Warnet hanya menggunakan jaringan yang dihubungkan melalui kabel telepon rumah. Sekarang yang paling sering di kunjungin yaitu warkop. Bagaimana tidak bukan hanya jaringan yang digunakan berupa Wifi yang dapat mengakses internet dengan kecepatan yang cukup tinggi kita juga dapat bersantai dan menikmati berbagai kenikmatan yang di sediakan di warkop. Dapat berupa hidangan menu-menu makanan yang di jamin enak dan bahkan yang saya sangat sukai yaitu kopi susu.
Warkop sekarang suduh semakin bermunculan dan sangat beragam nama, fasilitas dan kenikmatan tersendiri. Karena adanya warkop tersebut sekarang Warnet semakin mengalami keruntuhan. Menurut perbandingan antara warnet dengan warkop yaitu 4:10 pengunjung perharinya. Warkop sekarang semakin Memiliki daya tarik yang sangat kuat yang dapat menarik pengunjung yang sangat up traffic.
Jadi berminat mengusaha di bidang penyedia layanan internet berupa Warkop ini ???
Share this article :

Post a Comment

 
Member Of Komunitas Blogger Wajo - Template By ONLINE AND READING
Copyright © 2013. ONLINE AND READING - All Rights Reserved